Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Editorial Team
Current
Archives
Submissions
Indexing
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 01 (2022): IQ (Ilmu Al-qur'an): Jurnal Pendidikan Islam
Vol. 5 No. 01 (2022): IQ (Ilmu Al-qur'an): Jurnal Pendidikan Islam
DOI:
https://doi.org/10.37542/iq.v5i01
Published:
2023-09-30
Articles
Urgensi Pendidikan Islam dalam Menjaga Kesehatan Mental Remaja di Lingkungan Sekolah pada Era Media Sosial
Muhammad Yusuf, Ayu Lika Rahmadani, Yuni Lestari, Dwi Setia Kurniawan
1-17
PDF
Pendidikan Pencak Silat Pagar Nusa dan Relevansinya dengan Tujuan Pendidikan Islam
Lau Han Sein, Ahmad Yusam Thobroni
18-32
PDF
Komunikasi Pembelajaran dan Pembentukan Kepribadian Positif dalam Al-Qur'an
Farizal MS
33-59
PDF
Pemanfaatan Situs Edukatif Islami sebagai Sumber Belajar dalam Pembelajaran Berbasis Online/Daring
Abdul Muhit, Fikri Maulana
60-72
PDF
Kecerdasan Emosional dan Kemampuan Mengajar Guru dalam Meningkatkan Kualitas Pengelolaan Kelas di Sekolah
Arizka Harisa, Ali Imran, Wildan Alwi
73-86
PDF
Karakteristik Siswa Program Tahfidz dalam Proses Menghafal di SMA Al-Muhajirin Purwakarta Ditinjau dari Tipologi Kepribadian Hippocrates-Galenus
Lutfiah Sani Sani, Erni Munastiwi
87-107
PDF
Pemikiran Pendidikan Islam KH. Hasyim Asy'ari
Wildan Alwi, Alwizar, Kadar, M. Naelul Mubarok
108-124
PDF
Adopsi Teknologi pada Pesantren Menuju Generasi Rabbani
-
Nur Indah Nopriska Rizaldi, Ananda Sekar Putri, Muh. Azra Fajriansyah, Zahra Luthfiah
125-138
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
menu
SINTA
ISSN & DOI
ISSN (Print): 2338-4131
ISSN (Online): 2715-4793
DOI: doi.org/10.37542/iq
About Journal
Focus & Scope
Publication Ethic
Editorial Board
Peer Reviewer
Peer Review Process
Author Guidelines
Online Submission Here
Call for Paper
Contact Us
Author Fee
Open Access statement
Journal Licence
Plagiarism Policy
template
Download For Authors
flagcounter
Flag Counters
tools
Tools for Journal
collaboration
Supported by
univrepository
::: Supported by UNIV repository :::